Terbukti Ampuh Sembuhkan Segala Macam Penyakit

Cara Alami Menghilangkan Keloid

Cara Alami Menghilangkan Keloid

Apakah anda mempunyai keloid yang ingin di hilangkan? Jika demikian, kini ada Cara Alami Menghilangkan Keloid sampai tuntas yaitu dengan obat herbal penghilang keloid QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal serbaguna yang efektif untuk menghilangkan keloid. Khasiat QnC Jelly Gamat sudah terbukti 100% mampu hilangkan keloid secara alami.
Lalu apa sebernaya keloid itu?
Cara Alami Menghilangkan Keloid
Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.

Benjolan pada kulit yang dikenal dengan sebutan keloid suatu saat mungkin dapat menghampiri kulit kita terutama ketika ada luka, baik terkena guratan pisau, luka bakar, bekas bisul ataupun jerawat. Keloid yang menempel di dalam kulit sering terlihat menyebalkan di mata orang. Keloid dapat mengakibatkan estetika kulit berkurang terutama bila keloid tersebut timbul di tempat yang sangat tidak diharapkan yaitu wajah. Bagi kaum perempuan, kecantikan mereka akan menjadi sangat terganggu.

Faktor penyebab timbulnya keloid
  • Genetik atau ras. Keloid cenderung terjadi pada orang yang berkulit gelap dan diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.
  • Umur. Keloid umumnya timbul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun)
  • Jenis dan lokasi trauma. Keloid akan terjadi pada luka yang proses penyembuhannya lama dan biasanya akan tumbuh pada kulit yang memiliki regangan yang tinggi seperti pada dada, bahu, dan lengan atas.
  • Adanya bekas operasi atau bekas suntikan pada saat di imunisasi atau di vaksinasi.

Cara Alami Menghilangkan Keloid Secara Alami dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Alami Menghilangkan Keloid dengan obat herbal penghilang keloid QnC Jelly Gamat adalah cara terbaik untuk menghilangkan keloid. Selain sebagai obat penghilang QnC Jelly Gamat juga di rekomendasikan bagi penderita penyakit maag, asam lambung tinggi, varises, pengapuran tulang dan penyakit lainnya. QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang atau gamat. Gamat adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat. Teripang atau gamat yang di gunakan adalah Tripang jenis Golden Stichopus Variegatus, teripang jenis ini mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.


Gamat emas juga kaya akan kandungan :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral. Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.

kandungan kolagen yang tinggi yang terkandung dalam gamat emas sangat bagus sekali untuk kulit. Kolagen mampu membuat kulit lebih kencang dan bersinar serta menjaga kulit agar terhindar dari penyakit kulit. Kolagen juga baik untuk luka di kulit, bopeng bekas jerawat dan jerawat. Manfaat kolagen akan menghilangkan bekas luka yang menjadi keloid, bopeng bekas jerawat sampai benar2 hilang tanpa menimbulkan efek samping.

Kini anda bisa mendapatkan khasiat dan manfaat gamat emas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat obat herbal berbentuk jelly dapat di gunakan untuk keloid.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat untuk keloid :
  1. Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang luka atau bopeng bekas jerawat secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih
  2. Gunakan secara rutin 3x sehari Pagi, Siang dan Malam untuk memperoleh hasil yang maksimal
Anda berminat mencoba Cara Alami Menghilangkan Keloid dengan QnC Jelly Gamat? jika berminat, Anda bisa memesan QnC Jelly Gamat kepada kami secara online. Untuk cara pemesanan QnC sangat mudah sekali, Anda tinggal sms saja ke No. 0823.2011.4649 dengan format seperti di bawah ini.

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
  • Nomor dan Kode pemesanan diatas “TNC“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan QnC Jelly Gamat kembali Kepada Kami.
Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.
http://tokosapnudinherbal.blogspot.co.id/2016/02/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Cara Alami Menghilangkan Keloid

0 Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan Keloid"

Back To Top