Terbukti Ampuh Sembuhkan Segala Macam Penyakit

Cara Ampuh Mengatasi Menopause Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Menopause Secara Alami


Cara Ampuh Mengatasi Menopause Secara Alami
Menopause
Cara Ampuh Mengatasi Menopause Secara Alami - SETIAP tanggal 18 Oktober diperingati sebagai Hari Menopause Sedunia. Namun, tidak banyak wanita tahu dengan kondisi menopause, seperti halnya gejala yang dialami di saat menopause datang.

Menopause juga dikenal sebagai klimakterium, yang akan dialami setiap wanita saat usia lanjut. Saat menopause datang, wanita tidak lagi mengalami menstruasi secara permanen. Terjadinya menopause karena tidak ada lagi sel telur dalam ovarium Anda. Sel telur tidak lagi memproduksi estrogen, sehingga mengakibatkan perubahan menopause dalam tubuh.

Perubahan hormonal pada proses menopause kerap memberi dampak fisik dan psikologis bagi perempuan. Dampak fisiknya mencakup kulit kering dan menipis, rambut rontok, mata kering, kuku lapuk, gusi berdarah, penurunan libido, pengeringan vagina, dan infeksi saluran kencing.

Mengetahui apa saja gejala dari menopause bisa membantu Anda untuk mempersiapkan diri. Berikut ini beberapa gejala menopause yang bisa Anda alami, seperti yang dilansir Magforwoman.

1. Periode tidak teratur adalah gejala pertama yang muncul dari menopause. Gejala ini bisa muncul lebih cepat atau lebih lambat. Biasanya ditandai dengan menstruasi yang deras atau justru keluarnya menstruasi sangat ringan. Ini semua karena ketidakstabilan hormon dalam tubuh Anda yang bekerja untuk mengakhiri masa kesuburan dalam hidup Anda.

2. Hot flashes adalah kondisi di mana suhu tubuh Anda menjadi tidak teratur. Anda bisa merasakan panas, kegerahan, atau bahkan dingin pada tubuh. Ini disebabkan oleh penurunan estrogen dalam tubuh Anda.

3. Wanita akan mengalami menopause mungkin mengalami insomnia karena sulit tidur akibat dari rasa tidak nyaman dan hot flashes. Tidak hanya berkeringat di malam hari, tetapi juga karena kurangnya hormon progesteron yang merupakan hormon yang merangsang tidur.

Cara Ampuh Mengatasi Menopause Secara Alami, Ovary nutrition capsule Obatnya


Cara Ampuh Mengatasi Menopause Secara Alami
Cara Ampuh Mengatasi Menopause Secara Alami - Ovary nutrition capsule obat ampuh Menopause adalah Nutrisi alami untuk ovarium yang berkhasiat menjaga kestabilan hormon kewanitaan. Ovary nutrition capsule di produksi oleh PT. Green World Global, yaitu sebuah perusahaan Internasional yang bergerak dibidang obat herbal. Ovary nutrition capsule terbuat dari keseluruhan bahan herbal diantaranya : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones.

Proses produksi Ovary nutrition capsule sangat terjamin, karena menggunakan teknologi modern berstandar Internasional (GMP, GLP, GAP, GEP, GCP, GSP, HACCP, ISO, HALAL dan mendapat pengakuan dari FDA Amerika Serikat.)

Khasiat dan kegunaan Ovary Nutrition Capsule
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
  • Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan.
  • Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.

Agar Anda semakin yakin dengan khasiat Ovary Nutrition Capsule, berikut beberapa penelitian ilmiah Extract of Black Soybean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones komposisi dari Ovary Nutrition Capsule obat alami Menopause

Extract of Black Soybean (Kedelai Hitam) Telah digunakan sebagai makanan kesehatan dan herbal di Cina selama ratusan tahun. Dalam terapi pengobatan Asia, kacang kedelai hitam yang cukup banyak dipakai sebagai diet untuk menjaga pola makan yang tergolong sehat. Kedelai hitam memiliki kandungan isoflavon (seperti kedelai) dan punya banyak asam amino esensial, saponin, vitamin E, dan juga komponen gizi lainnya. Kedelai hitam juga bermanfaat untuk wanita yang ingin cepat hamil.

Seorang Peneliti di Tiongkok sudah menemukan bahwa ekstrak etanol kedelai hitam dapat merangsang pertumbuhan sel MCF-7 dan mampu meningkatkan ekspresi reseptor estrogen-responsif gen dalam penelitian mereka. Dalam sebuah studi klinis dari 36 pasien di Negara Jepang menunjukkan bahwa mengkonsumsi asupan bubuk kacang kedelai hitam selama 6 bulan bisa meningkatkan kemungkinan ovolusi dan kehamilan. Kedelai hitam memiliki sebuah kandungan yang amat baik bagi anda yang ingin hamil cepat dan memperoleh keturunan.

Dalam sejarah pengobatan Cina dan Jepang, Ganoderma telah digunakan sejak ribuan tahun untuk pengobatan penyakit-penyakit kronis/degeneratif dengan hasil yang cukup memuaskan, selain itu juga mengimbangkan seluruh (9) sistem organ tubuh yang menjuruskan pada satu kesehatan yang optimal dan menyeluruh.

Pencegahan dan perawatan kesehatan seutuhnya termasuk sebagai antivirus dan anti kanker merupakan masa depan yang cerah. Ganoderma lucidum membantu mengatur kerja serta metabolisme seluruh organ tubuh agar dapat berfungsi seoptimal mungkin.

Soy Isoflavones atau Kedelai adalah jenis kacang-kacangan yang banyak terdapat di Asia Timur. Mereka diklasifikasikan sebagai biji minyak. Kedelai dianggap sebagai protein lengkap karena adanya jumlah asam amino esensial. Manfaat kedelai ditemukan pada negara-negara seperti China dan Jepang, di mana masyarakatnya lebih kecil terkena penyakit jantung, osteoporosis, kanker payudara dan kelenjar prostat.

Kacang kedelai dapat mengatasi menopause. Kandungan isoflavon pada kedelai membantu untuk mengatur estrogen. Penelitian telah menemukan bahwa isoflavon kedelai dapat mengurangi  rasa panas pada badan (hot flushes) pada wanita menopause.
Sebagai bukti penelitian para ahli, Ovary Nutrition Capsule telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya.

 

 

Tidak usah diragukan dan dipertanyakan lagi, khasiat Ovary Nutrition Capsule sebagai obat alami menopause memang nyata ampuhnya dan benar sudah terbukti khasiatnya. 

Detail Produk Green World Ovary Nutrition Capsule

Isi : 90 kapsul
Harga : Rp. 345.000,-

Cara pemakaian : 1-3 kapsul, 1-2 kali sehari.

Kode produk : TVA

Anda berminat mencoba Ovary Nutition Capsule sebagai obat alami Menopause?

Bagi Anda yang berminat mencoba Ovary Nutrition Capsule (TVA) bisa memesan kepada kami. Untuk memesan Ovary Nutrition Capsule Kirim SMS dengan format seperti di bawah ini:

TVA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp Anda
Kirim ke 0852.2224.3893

Contoh :
TVA : 2 botol : Dinda Kirana : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Kirim ke 0852.2224.3893

TVA adalah Kode untuk Pemesanan Produk Ovary Nutrition Capsule Green World. TCC Harus dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Agar terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang.

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( TVA ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Agar bisa mendapatkan Ovary Nutrition Capsule diharuskan untuk melakukan Transfer Pembayarannya Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya (DP) Baru Barang Akan Kami Kirim.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Bagi anda yang sudah membeli produk herbal Ovary Nutrition Capsule kepada kami, kami ucapkan terimakasih. Semoga Ovary Nutrition Capsule ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit yang sedang di derita.

Cara Ampuh Mengatasi Menopause Secara Alami

0 Komentar untuk "Cara Ampuh Mengatasi Menopause Secara Alami"

Back To Top